Selain Lady Nayoan & Rendy Kjaernett, Pasangan Ini Juga Gagal Cerai & Alami Rekonsiliasi
Sumber: instagram.com/rendykjaernett1

News / 28 August 2023

Kalangan Sendiri

Selain Lady Nayoan & Rendy Kjaernett, Pasangan Ini Juga Gagal Cerai & Alami Rekonsiliasi

Claudia Jessica Official Writer
1121

Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett mendapatkan banyak perhatian usai masalah rumah tangganya terungkap. Rendy diketahui berselingkuh dengan salah satu artis dan Lady memutuskan menggugat cerai suaminya itu. Namun, meski keduanya sepakat untuk melakukan perceraian, Lady dan Rendy memutuskan untuk rujuk kembali setelah melakukan mediasi dan melihat perubahan besar yang terjadi dalam diri suaminya.

Lady dan Rendy mengalami rekonsiliasi dan untuk meneguhkan kembali komitmen dan cinta sebagai pasangan suami istri, mereka memutuskan untuk melakukan peneguhan pernikahan kembali yang akan dilakukan di bulan Oktober mendatang.

Selain Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett, rupanya pasangan artis Melaney Richardo dan Tyson Lynch juga pernah hampir bercerai.

Melaney Richardo dan Tyson Lynch resmi menjadi suami istri pada 31 Juli 2010. Di tahun 2021 lalu, pernikahan mereka sempat dihantam isu perceraian. Bahkan Melaney secara gamblang mengatakan sudah tidak mencintai suaminya lagi.

 

BACA JUGA: Tak Jadi Cerai, Pendeta Teguhkan Kembali Janji Nikah Rendy dan Lady Nayoan

 

Dalam sebuah podcast bersama Maia Estianty, Melaney mengungkapkan bahwa pernikahannya pernah berada di titik yang hampir berakhir dalam perceraian. Namun, alih-alih menggugat suaminya bercerai, Melaney dan Tyson memilih untuk melakukan konseling pernikahan dengan seorang pendeta yang memberkati pernikahan mereka di tahun 2010 silam.

Lewat konseling tersebut, pernikahan mereka kembali diteguhkan dan Melaney membeberkan bahwa pernikahan bukan hanya tentang perasaan semata, melainkan sebuah komitmen untuk hidup bersama dalam semua keadaan.

Keduanya pun sepakat untuk lebih banyak menghabiskan waktu bersama dan mempererat kembali hubungannya dengan menjadi sahabat dan melakukan kencan untuk menikmati momen bersama.

Menurut Melaney, pernikahan bisa diibaratkan seperti merawat sebuah tanaman yang memerlukan perhatian dan usaha untuk menjaga keharmonisannya agar tidak terganggu.

Kini pernikahan mereka terlihat semakin harmonis dan mereka baru saja merayakan anniversary pernikahannya yang ke 13 di salah satu restoran mewah di Jakarta pada bulan Juli lalu.

 

BACA JUGA: Melaney Ricardo Ungkap Kondisi Pernikahannya Setelah Konseling Dengan Pendeta

 

Selain Melaney, Lady Nayoan juga menegaskan hubungan suami-istri haruslah dijalankan selayaknya suami-istri, satu-satunya sosok spesial yang tidak bisa digantikan oleh orang lain.

Melalui dua kesaksian di atas, kita dapat melihat bahwa rekonsiliasi dalam rumah tangga bisa benar-benar terjadi jika kita melibatkan Tuhan dalam kehidupan kita. Ada banyak cara yang dapat Tuhan gunakan untuk memulihkan kita termasuk dengan melakukan konseling pernikahan.

Jika saat ini Anda berada dalam situasi yang sama seperti Lady maupun Melaney, jangan ragu untuk melakukan konseling pernikahan. Anda juga bisa menghubungi Layanan Doa dan Konseling CBN. Hubungi kami melalui WhatsApp di nomor 0822-1500-2424 atau klik: bit.ly/InginDidoakan

Sumber : jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami